Pages

Saturday, May 6, 2017

Hadiah Lomba Foto Selfie SGM

Selamat siang sahabatku yang ku cintai...
Betapa senangnya hati ini,, akhirnya yang ku tunggu-tunggu dating juga. Hadiah Lemari Es dari SGM meskipun cuma pemenang hadiah hiburan tapi ini adalah hadiah termahal yang pernah aku dapatkan saat ini. Sarat dari lomba ini harus beli 2 box SGM Eksplore 900 gr dalam 1 struk dan harus dibeli di Indomaret. Aku sampe beli 2x, soalnya yang pertama aku beli campur SGM buah dan sayur, kurang teliti baca SK-nya, heheee


Lemari es datang hari Rabu tanggal 26 April sekitar jam 11:00 wib. Wah senaaang sekali rasanya, ternyata beneran gak bohong tanpa ada biaya apapun lemari es diantar ke rumah dengan selamat. Setelah aku searching ternyata harganya sekitar Rp. 2.300.000. Alhamdulillah banget aku dapet hadiah itu, kalo gak dapet hadiah gak tau deh kapan bakalan kebeli lemari es itu, mahal bagi saya dan keluarga.
Setelah kami buka, saya cek dalamnya, masih bau toko, heheee.... maklum masih baru. semua lengkap dan saatnya mencoba. ternyata mesin juga Ok, penantian 2 bulan terbayar sudah. Senang sekali hati ini, ALHAMDULILLAH terimakasih ya ALLAH.


Itu dia tampak depan dan belakangnya, dan sekarang tampak dalemnya ya, nih ada si kecil yang sibuk mau ikutan lihat lemari esnya yang baru. Ini Rezekinya EGA karena berkat ega jadi bias ikutan lomba susu SGM dan Alhamdulillah bias menang. Sebelumnya juga jadi Pemenang Aku Anak SGM "Cerit Komik Sobat Buah & Sayur" ,
Lemari es LG hadiah Lomba Foto Selfie SGM
Terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya dan si kecil untuk bias mengikuti lomba ini, Suami tercinta, Oom Dimas, TanBud Aroem, dan semua teman-teman Ega yang sudah mau diajak foto bareng, TERIMA KASIH BANYAK.... Terima kasih tak terhingga untuk Mu Sang Pencipta.
Terimakasih, Salam Keluarga Bahagia...

0 comments:

Post a Comment