Pages

Saturday, January 7, 2017

Rekreasi Kolam Renang Mendut Magelang

Kolam Renang Mendut
Menyambut tahun baru 2017 saya dan suami mengajak Ega untuk rekreasi ke kolam renang. Rumah kami di Muntilan jadi kolam renang Mendut menjadi sasaran kami karena paling dekat. Kami berangkat jam 1 siang, karena menurut kami itu waktu yang tepat agar Ega tidak kedinginan saat bermain air. Ini adalah pertama kalinya Ega berenang, pertama kali Ega bermain air di kolam renang, pertama kali Ega bermain air dengan air dingin soalnya kolam renangnya tidak ada air hangat.
Ega seneng kecipak-kecipuk
Awalnya saya takut kalau Ega bakalan kedinginan dan tidak menyukai rekreasi pertamanya ini. ternyata saya salah, justru Ega sangat menyukainya dan malah tidak mau disudahi bermain airnya. lihat Ega tertawa bahagia banget deh rasanya, senang melihat anak girang sekali bermain air.
Ega seneng naik ban
Untuk anda yang ingin mengajak anak bermain air, belajar berenang, bias juga loh diajak kesini. Kolam renang terdiri dari berbagai ukuran kedalaman, dapat disesuaikan dengan kebutuhan, heheee... Foto diatas kedalaman air hanya sebetis kaki saya, kira-kira 30cm airnya dan yang di belakng prosotan dalamnya sepaha sekitar 50cm. Kolam renang ini letaknya paling ujung, paling jauh dari pintu masuk. Yang paling dekat dengan pintu masuk untuk dewasa kedalaman 3M. Di sana juga di lengkapi kantin, jadi tidak perlu repot-repot membawa bekal sudah disediakan. Tapi hanya mie instan cup dan minuman ringan, tidak ada makana berat (nasi), sayang harganya lebih mahal jadi harus bawa uang agak banyakan kalau mau jajan.
Ega nih mau beraksi
Harga tiket masuk sangat terjangkau loh, di loket masuk ayah membayar Rp 17.000, terdiri dari 2 tiket masuk @Rp. 7.500 dan 1 karcis parkir motor.
Tiket masuk
Ini adalah hari yang menyenangkan bagi kami, bisa mengajak buah hati bermain air dingin di kolam renag untuk pertama kalinya. Pertama kalinya Ega merasakan rekreasi dalm rangka menyambut tahun baru, karena tahun lalu Ega baru lahir Kelahiran Prematur. Semoga kebahagiaan selalu bersama keluarga kami "AMIN". Salam Keluarga Bahagia

0 comments:

Post a Comment