Pages

Friday, January 27, 2017

Review Andromax A Wiht Volte

Andromax A Wiht Volte
Lima hari yang lalu paket Hp yang saya beli datang, saya sudah tidak sabar untuk segera mencobanya karena hampir satu minggu HP rusak dibantik sama anak. Saya memutuskan membeli Smartfren Andromax A karena harganya pas untuk saya dan HP berkualitas. Bagi saya HP ini sudah sangat bagus dengan harga yang terjangkau tapi tidak mengecewakan sudah 4G lagi.

Saya beli Andromax A Wiht Volte, ini pengalaman pertama saya beli HP secara online. Andai saja disini bisa menyertakan gambar, saya akan pamerkan HP baru saya ini. Tampilan box yang tersegel sangat menarik merah meriah. Isi di dalam box adalah Hp, Charger, buku panduan, kartu garansi, dan kartu perdana Smartfren 4G. Saya akan menjelaskan secara rinci mengenai HP baru saya ini Smartfren Andromax A, mari di simak!

Keunggulan Smartfern Andromax A

- Harganya yang terjangkau

- Jaringannya luas, cepat dan stabil dengan akses 4G LTE

- Sudah menggunakan sistem android Lollipop

- Layar Andromax A cukup luas 4,5 inch dengan dilengkapi teknologi FWVGA capacitive touchscreen

- Snapdragon 210 dan CPU Quad Core 1.1 GHz menjadikan keceparan prosesor yang baik

- Memiliki RAM 1 Gb dan memory internal 8 GB yang dapat ditambah dengan memory eksternal sampai 32 GB

- Kamera depan dan belakang sama-sama 5 MP terdapat Flash pada kamera belakang

- Dilengakapi dengan konektivitas Wifi, Bluetooth, dan USB

Kekurangan Smartfren Andromax A

- Kapasitas batrai hanya 1950 mAH

- Slot simcard dan slot microSD berjajar jadi satu

- Tidak dilengkapi casing HP

Kesimpulan

Berdasarkan ulasan diatas mengenai keunggulan dan kekurangan Smartfren Andromax A, memberikan solusi bagi anda yang memiliki budget pas-pasan seperti saya. Hanya dengan harga berkisar 600rb kita sudah dapat memiliki HP dengan spesifikasi yang bagus.

Itu penjelasan saya mengenai HP Smartfren Andromax A yang baru saja saya miliki.

   Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment