Pages

Monday, March 18, 2019

SGM Eksplor 3 Plus Rasa Coklat Kesukaan Anak

SGM Eksplor 3 Plus Coklat
Haloooo bunda,,,
Adakah anak bunda sekarang yang seusia anakku Ega?
Usia Ega saat ini 3 tahun 3 bulan, dan sangat aktif-aktifnya bergerak, bermain kesana-sini tak kenal Lelah. Malah bundanya yang lelah ngelihat tingkahnya heheeeee… Senang ya bun, kalua lihat anak lincah, supel, banyak teamannya, meski kadang masih suka gak mau ngalah alias maunya menang sendiri heheee namanya juga anak-anak, harap maklum. Untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak pasti gak cuma saya yang selalu memikirkan nutrisi terbaik untuk buah hati, pasti bunda-bunda juga sama seperti saya. Mungkin banyak juga bunda-bunda yang sampai memberikan multivitamin untuk menambah nafsu makan, menjaga kekebalan tubuh dan susu yang terbaik.
Ega Minum SGM Coklat
Berbicara mengenai susu, seminggu ini saya berikan susu SGM Eksplor 3 Plus untuk Ega. Baru seminggu ini ya bun, karena saat usia Ega 1-3 tahun dulu dia suka sekali rasa madu dan vanilla. Memang tidak ada rasa coklat untuk SGM Eksplor 1 Plus. Varian rasa SGM Eksplor 1 Plus adalah Plain, Madu, dan Vanila. Untuk ukuran kemasannya tersedia dalam ukuran kecil 150 gr. Mungkin tujuannya untuk mengenalkan dulu karena usia 1 tahun awal perkenalan pada susu formula, supaya tahu cocok tidaknya baru beli yang besar kemasan 400 gr atau 900 gr. Nah baru sekarang Ega mencoba SGM yang rasa coklat dan dia sangat menyukainya. Untuk SGM Eksplor 3 Plus memiliki tiga rasa yaitu madu, vanila dan coklat dengan kemasan 400 gr dan 900 gr.
SGM Eksplor kini dilengkapi dengan Complinutri yang mengandung minyak ikan, omega 3 dan nutrisi penting lainnya. Dapat membantu  memberikan dukungan nutrisi yang komplit si kecil untuk menjadi anak generasi maju. Ayo bunda dukung si kecil dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak yang cerdas dan kreatif.
#MombassadorSGMEksplor #SGMEksplor #GenerasiMaju


0 comments:

Post a Comment