Pages

Monday, October 31, 2016

Pengobatan Penyakit Kista secara Alami

Penyakit kista
Saat mendengar bahwa tante menderita penyakit kista, kami sekeluarga terkejut dan sedih, terutama ibu saya yang merupakan kakak kandung tante. Upaya pengobatan medis pun dilakukan. Namun untuk proses oprasi masih menunggu beberapa minggu sampai tekanan datah tante benar-benar normal. Tante yang memiliki riwayat hipertensi langsung kambuh mendengar penyakit yang penimpa dirinya.

Saya pun langsung mencari informasi tentang penyakit ini. Informasi yang saya peroleh ternyata kista termasuk tumor jinak yang sering dijumpai di dalam organ reproduksi wanita, sel kista terbungkus oleh selaput semacam jaringan. Penyakit kista berbentuk kistik, berupa cairan kental, dan ada pula yang berbentuk menyerupai anggur. Ada juga ada yang berisi nanah, udara, cairan, ataupun bahan-bahan lainnya. Kumpulan sel-sel tumor kista terpisah dengan jaringan tubuh yang normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itu yang menyebabkan tumor jinak lebih mudah untuk dilakukan pembedahan pengangkatan dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya. Sembari menunggu jadwal tante oprasi kami sekeluarga mengupayakan pengobatan penyakit kista secara alami.

1. Daun sirsak

Hasil dari penelitian telah terungkap bahwa daun sirsak itu mampu mengatasai penyakit kanker dan menghancurkan sel-sel kanker. Dr. Jerry Mc Laughlin telah mengungkapkan bahwa senyawa-senyawa yang terkandung dalam daun sirsak diantaranya yaitu, Anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E, Acetogin inilah yang terkandung dalam daun sirsak yang dapat melawan lebih dari 12 macam kanker.Penemuan yang paling mencengangkan dari study Catholic University yaitu bahwa Graviola dapat menyeleksi dan membunuh sel-sel jahat pada kanker saja sedangkan sel-sel sehat tidak terganggu.

2. Mahkota Dewa

Mahkota dewa memiliki kandungan zat aktif berupa alkoid, polifenol, saponin yang berperan sebagai anti bakteri dan meningkatkan kekebalan, serta vitalitas. Mahkota dewa juga memiliki kandungan flavonoid yang bersifat anti radang yang dapat berfungsi mengurangi rasa sakit pada pembengkakan.

3. Kunyit Putih

Kunyit putih yang memiliki nama ilmiah curcuma mangga. Ternyata memiliki khasiat antioksidan dan anti-iflamasi yang lebih besar dibanding dengan hidrokortison. Kunyit putih dapat dijadikan sebagai pengobatan penyakit kista secara alami, kunyit pitih mengandung sifat anti inflamasi atau anti peradangan, dan dapat menghentikan peradangan. Bermanfaat juga sebagai anti neoplastik yang mencegah pertumbuhan sel-sel kanke dan meningkatkan nafsu makan.

4. Rumput Mutiara

Rumput mutiara atau dikenal juga sebagai rumout siku-siku. Tanaman perdu ini memiliki manfaat diantaranya untuk mengobati kista dan radang panggul. Rumput mutiara mengandung senyawa aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh diantaranya adalah asam ursolat dan asam uleonat yang telah terbukti ampuh dapat mencegah perkembangan pembelahan sel kanker dan tumor sehingga dapat dijadikan sebagai pengobatan penyakit kista secara alami.

5. Teripang

Teripang
Ternyata selain ramuan-ramuan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Dapat juga menggunakan gamat atau teripang yang hidup di dasar laut yang terbukti memiliki kandungan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Saya yang tidah tahu dan belum pernah melihat teripang, langsung mencari informasi hewan laut seperti apa sih teripang itu. Setelah saya dapati gambar teripang seperti gambar diatas, saya menyimpulkan bahwa teripang bentuknya seperti ulat yang sering kita jumpai pada tanaman. Hanya saja teripang hidup dilaut, di dalam tubuh teripang terdapat senyawa antikanker yang dapat mencegah pembentukan sel kanker. Senyawa tersebut berfungsi sebagai penghalang agar sel kanker tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sulit untuk berkembang dan mati.

6. Kulit manggis

Kulit manggis sangat bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya sebagai obat kista pada penyakit rahim wanita. Kulit manggis mengandung senyawa yang bermanfaat untuk penderita penyakit kista antara lain, antikanker, antioksidan dan antitumor yang sangat efektif dalam proses memperlambat dan membunuh sel-sel kanker.

7. Benalu teh

Benalu te adalah benalu yang tumbuh di pohon teh, sebuah penelitian menyimpulkan bahwa benalu teh memiliki kandungan flavanones, flavonoid, chalcones, flavan3-ols, dan c-glycoflavonols yang memiliki banyak khasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah pengumpalan darah, antialergi dan anti kanker.

Kami berharap dengan pengobatan penyakit kista secara alami diatas para wanita yang divonis menderita penyakit kista termasuk tante saya dapat sembuh tanpa menjalani oprasi.

0 comments:

Post a Comment