Pages

Sunday, December 25, 2016

Juara Satu Bayi Sehat Promina Tahun 2016 #Kebanggaan Mama


Juara Satu Bayi Sehat Promina Tahun 2016


21 Desember 2016 say mengikuti lomba yang diadakan oleh Promina, yaitu lomba Bayi Sehat Promina dalam tema Kebanggaan Mama. Anak saya Ega tepat usianya 1 tahun tanggal 10 kemarin, dan juara ini menjadikan hadiah untuk anak saya. Ini adalah lomba yang kesekian kali Ega ikuti, Alhamdulillah kali ini Ega dapat juara satu.

Foto dan cerita yang saya kirimkan untuk Promina
Saya tidak menyangka foto Ega dan cerita saya ini dilirik dewan juri dan di jadikan juara satu. Hadiahnya cukup banyak untuk kami, berupa vocher belanja di carefour senilai Rp. 500 rb dan produk Promina. Saat siang hari tanggal 24 desember 2016 saya membuka FB pada komputer yang biasa saya gunakan, saya sangat kaget dan bertanya didalam hati, ini beneran gak sih? Apa iya itu yang juara pertama Putri Ayu N itu nama saya? Saya pun melihat di foto para juara, ternyata benar foto Ega yang sedang menulis yang dipasang pada kolom juara satu. Rasa bahagia dan bersyukur saya ucapkan, “terima kasih ya Allah, Ega menang, ini rizki Ega dari Mu, Terima Kasih”. Saya langsung kirim data diri seperti yang diminta pihak Promina. Duh bahagia banget deh… Terima kasih  Bayi Sehat Promina dalam #KebanggaanMama
Ega juara satu Promina
Selama ini Ega memanga mengkonsumsi Promina untuk MP ASI terbaik sebagai pemenuh kebutuhan nutrisi Ega dan saya sangat senang dapat juara satu akan mendapat produk Promina yang sangat disukai Ega dan vocher belanja yang dapat saya gunakan untuk belanja. Terima kasih Promina.

0 comments:

Post a Comment