Pages

Thursday, December 22, 2016

Pemenang Aku Anak SGM "Cerit Komik Sobat Buah & Sayur"


Pemenang Aku Anak SGM "Cerit Komik Sobat Buah & Sayur"
Akhirnya bisa jadi juara juga, siang tadi saya buka FB dan terkejut bahagia ini pertama kalinya saya memenangkan kompetisi via FB. Say mendapat urutan pertama lomba menulis cerpen buah dan sayur SGM. Hadiahnya satu set boneka buah dan sayur Ega pasti senag sekali, dia sudah punya satu set boneka jari hewan hadiah dari tante Dwi. Ega senang sekali setiap saya bercerita tentang hewan-hewang yang menghiasi jari saya.
berharap menang
Untuk boneka buah dan sayur kebetulan Ega belum punya dan pasti senang jika saya bercerita tentang buah dan sayur yang sangt baik. Buktinya saja cerita yang saya buat menjadi juara masuk kategori 10 cerita terbaik, heeee bangga dikit…
Perjuangannya bun, pas ikitan sudah malam banget baru lihat FB kalo ada lomba komik SGM Buah & Sayur. Karya pertama saya kirimkan di revisi, saat itu juga saya langsung buat lagi dan saya kirimkan lagi soalnya udah deadline, jadi saya kebut takut didiskualifikasi gak bias ikutan deh.
kirim 2x yang pertama salah
Hadiah belum sampai nih sedang dalam proses pengiriman, besok kalu sudah samapai saya tambah di bawah tulisan ini ya, saya ceritakan ada berapa bonekanya, besarnya, jumlahnya berserta fotonya ya… sabar menunggu ya bun,       
Pemenang Aku Anak SGM
Hari jumat 23 Desember saya mendapat telpon dari pihak Sari Husada, suara wanita lembut menelpon saya dan berkata boneka buah dan sayur nanti akan dikirim, mungkin akan sampai tidak sesuai denagan jadwal dan agak lama karena libur dan natal, dia memastikan alamat saya, soalnya hari ini akan dikirim. Wah jadi gak sabar saya nunggunya nih, mau nunjukin separti apa ya aslinya boneka buah dan sayur.....
30 Desember hari jum'at saya mendapat SMS dari SGM "Kiriman a.n bunda putri ayu ningrat sudah sampai di kantor pos ngluar.trimakasih" , itu saya kutip langsung lo, tulisannya seperti itu. huruf dan tanda baca tidak saya rubah. Alhamdulillah sudah sampai. Saya balas "Iya terima kasih. Pasti lama nih kantor pos nganternya, nanti saya ambil saja". eh malah seharian hujan gak ada pans sama sekali.
Boneka Buah & Sayur bersama Ega
Ega Minum Susu SGM
Hari ini 31 Desember, rencana saya setelah beres-beres, mandi terus ambil paket ke kantor pos. Eh, pas selesai mandi ternyata paket sudah datang. Ada 6 boneka yaitu Pepi si pisang, Woli si wortel,  Andi si apel, Meri si stroberi, Joy si jeruk, dan Oli si brokoli. Kebetulan Ega baru bangun bobo, terus saya kasihin sama Ega, wah seneng banget dia. Terima Kasih SGM.
Nah itu pengalama saya dengan SGM yang saya abadikan berupa blog sebagi kenang-kenangan untuk Ega kelak saat dia sudah besar. Supaya Ega tahu dulu Ega minum susu SGM dan pernah dapat hadiah 6 boneka dari SGM. Terima Kasih "AKU ANAK SGM"

0 comments:

Post a Comment