Pages

Saturday, December 10, 2016

Pelayanan Terbaik dari JNE Express

Belanja online sekarang sudah menjadi teradisi di keluarga saya. Membeli baju, produk kecantikan, perlengkapan kantor suami, dan perlengkapan bayi dengan cara online adalah pilihan kami. Transaksi lebih mudah, tidak membuang-buang waktu, tenaga, dan bensin.

Alamat rumah kami terhitung sulit dicari karena dalam satu kecamatan ada 3 nama dusun yang sama, sering sekali kurir paket barang kesasar saat mencari alamat rumah kami yang beralamat Nabin, Tersangede, Salam, Magelang. Setiap kami belanja online selalu kurir  JNE Express yang datang  menghantar barang yang kami beli.

Pada tanggal 26-27 November 2016 JNE menyelenggarakan Hari Bebas Ongkos Kirim  (HARBOKIR) dalam rangka memperingati ulang tahun JNE ke-26. Pada tanggal 26 November saya menerima paket yang dibeli suami, beliau membeli alat kantor berupa IC untuk membenahi radio wifi yang bendanya sangat kecil. Karena barang dibeli sebelum HARBOKIR jadi tetep kena biaya deh.

Pelayanan terbaik JNE
Kurir yang menghantarkan paket terlihat sangat lelah, siang-siang panas matahari sangat menyengat dia tetap semangat dan tetap tersenyu. Saya Tanya “mas tadi nyasar gak?”, jawabnya “Iya, dusun Nabin gak cuma 1, yang namanya Hery juga banyak” sambil tersenyum. Saya jawab “Iya mas, kebanyakan yang cari alamat sini mesti pada kesasar” saya balas senyum. Eh, tiba-tiba ibu mertua saya datang dan beliau dengan ramahnya menyapa kurir JNE itu dengan bahasa jawa “pinarak riyin dek” dengan membawa minum air es, kurirnya menjawab “iya bu, maturnuwun” sambil berlalu, kurir tidak mengira kalau ibu mertua saya sudah membawakan air es untuknya. Setelah kurir melihat kearah ibu mertua dia berkata “waduh bu, kok repot-repot” sambil tersenyum pada ibu, jawab ibu “namung air putih dek, gek di ombe”. Saya paham perasaan ibu, melihat kurir yang terlihat sangat lelah dengan sekarung paket yang akan dikirimkannya kebanyak alamat. Mungkin di benak ibu membayangkan jika itu anaknya, kata ibu setelah kurir pulang “orang yang ngater paket uwonge sopan-sopan”.

Pelayanan terbaik dari JNE Express tidak hanya kurirnya yang ramah, tetapi ketepatan waktu dalam pengiriman dapat diandalkan. Seperti saat saya membelikan kado secara online untuk Ibu saya yang berada di Lampung. Saya perkirakan tepat sekali di hari ulang tahunnya hadiah yang saya belikan sampai dengan selamat dan dapat menjadi surprise untuk ibu saya. Saya sangat puas sekali dengan pelayanan JNE yang tidak pernah mengecewakan.
http://www.pungkyprayitno.com/2016/11/punya-cerita-baik-bersama-jne-ayo-tulis.html
JNE Express
Itu sedikit sharing mengenai pengalaman pribadi saya saat menggunakan jasa JNE. Semoga JNE selalu dapat menjadi yang terdepan dan menjadi andalan sebagai jasa pengiriman terbaik. Sukses selalu JNE.
Terima kasih

1 comments:

  1. Halo,

    Terimakasih sudah ikut blog competition Cerita Baik bersama JNE, ya. Semoga beruntung :D

    Salam bahagia,
    Pungky Prayitno

    ReplyDelete