Pages

Sunday, November 20, 2016

Diasweet Litesip Fruit Juice

Salam hangat sahabat Diasweet, saya akan mereview produk terbaru dari Diasweet Litesip Fruit Juice. Diasweet Litesip Fruit Juice adalah minuman juice dari buah-buahan dan sayur segar yang diekstrasi secara khusus hingga menciptakan juice dengan rasa segar, lezat dan dijamin sehat.

Diasweet Litesip Fruit Juice memiliki 3 varian rasa yaitu:
Diasweet Litesip Yellow Fruit Juice
Diasweet Litesip Yellow Fruit Juice
Minuman Juice ini dilengkapi dengan sayuran wortel dan buah-buahan yaitu papaya dan jeruk.
Diasweet Litesip Red Fruit Juice
Diasweet Litesip Red Fruit Juice
Minuman Juice ini dilengkapi dengan sayuran merah dan buah-buahan yaitu tomat, jambu biji, dan semangka.
Diasweet Litesip Green Fruit Juice
Diasweet Litesip Green Fruit Juice

Minuman Juice ini dilengkapi dengan sayuran berwarna hijau yaitu brokoli dan bayam serta buah nanas.
Kandungan serat yang tinggi dapat menurunkan kadar kolesterol dan dapat mempertahankan fungsi saluran pencernaan. Varian Juice tersebut juga mengandung antioksidan Lutein yang sangat baik menangkal radikal bebas, menjaga kesehatan mata, memperkuat system kekebalan tubuh dan anti kanker. Diasweet Litesip Fruit Juice sangat baik untuk di konsumsi setiap hari. Sangat cocok untuk anda yang sibuk beraktifitas sehingga tidak sempat mengkonsumsi buah setiap harinya. Untuk anda yang sedang menjalankan diet, Diasweet Litesip Fruit Juice juga baik untuk dikonsumsi karena tinggi serat dan rendah kalori.
Kemasan Diasweet Litesip Fruit Juice

Dalam 1 kardus Diasweet Litesip Fruit Juice 120 gr terdiri dari 6 sachet @ 20 gr.  Cara penyajiannya pun sangat mudah dan praktis, hanya cukup melarutkan 1 sachet Diasweet Litesip Fruit Juice dengan pilihan rasa sesuai selera ke dalam 200 ml air dingin, anda sudah dapat menikmati kesegaran dan ke lezatan minuman sehat ini. Nutrisi yang terkandung di dalam Diasweet Litesip Fruit Juice mudah diserap oleh tubuh karena bentuknya cair.

0 comments:

Post a Comment