Pages

Sunday, November 13, 2016

Telkomsel Sahabat Sejatiku

Saya asli dari Lampung, desa tempat saya tinggal termasuk wilayah plosok. Di daerah sekitar tempat saya tinggal banyak perkebunan kelapa sawit masih jarang penduduknya. Untungnya ada sinyal yang bagus untuk HP yaitu produk dari Telkomsel,  baik Simpati, kartu As, dan Halo. Tahun 2008 saya pertamakalinya menginjakkan kaki di tanah Jawa. Saat itu Ayah bertujuan untuk menitipkan saya kepada saudara di Yogyakarta. Ayah melakukan hal ini karena ingin saya dapat banyakpengalaman di kota pelajar ini. Setelah satu minggu di Jogja menemani saya dan mengenalkan beberapa tempat di Jogja yang paling diminati wisatawan seperti, Keraton, Malioboro, dan gembiroluko. Saya sagangat bahagia kala itu. Akan tetapi sekarang saya sedih, karena seorang diri di kota besar yang sangat ramai ini dan asing bagi saya. Satu-satunya cara yang dapat saya gunakan untuk dapat berkomunikasi dengan ayah dan keluarga di Lampung hanyalah HP.
Setiap hari saya menelpon ayah, saya berbagi cerita lewat telepon. Untung saja Tekomsel kartus yang kami pakai memberikan manfaat yang sangat besar dan sangat berjasa untuk kami. Jaringan suara yang jelas, tidak putus-putus, walaupun di saat hari tengah hujan. Dalam layanan SMS pun jarang sekali terjadi gangguan dalam pengirimannya. Karena waktu itu HP kami masih sangat sederhana hanya dapat digunakan untuk SMS dan telpon saja. Kami memberikan acungan jempol untuk telkomsel sangat berjasa untuk hidup saya. Dapat menghilangkan rasa sedih dan kesepian saya yang jauh dari keluarga. Sangat besar jasa teklomsel dalam kepentingan komunikasi melampiaskan rasa kangen yang sangat mendalam saya kepada keluarga.
Sekarang sudah tahun 2016, tidak terasa sudah 8 tahun saya di pulau jawa ini. Banyak pengalaman yang berharga telah saya lalui selama ini. Kini saya sudah memiliki seorang putra berusia 11 bulan. Suami saya orang Magelang, tepatnya di desa Tersan Gede, Salam. Di desa tempat kami tinggal sekarangpun sangat sulit sinyal, banyak saudra yang jika berkunjung kerumah selalu mengeluhkan tidak ada sinyak untuk HP nya. Saya langsung saja katakana “pasti bukan Telkomsel kartunya”, Merekapun menjawab “iya” sebagian menyebutkan nama kartu lain.
Telkonsel kartu AS memudahkan saya untuk dapat menggunakan layanan internet, dengan harga paket data yang murah kita bisa menikmati layanan internet yang sangat bagus. Sekatrang HP kami sudah android, produk HP sekarang sudah semakin maju dan dapat dikatakan sekarang Indnesia makin digital. Tak kalah ketinggalan HP ayah dilampung pun sekarng juga sudah android jadi kita dapat dengan mudah berbagi informasi baik melalui, suara, foto, SMS dan Video, yang pasti dengan dukungan sinyal kuat dari Telkomsel. Kini kami dapat berkomunikasi dengan Watsap, dan BBm tanpa terkendala putus-putus saat Watsap voice maupun kirim gambar. Semua lancar, keluarga di Lampung pun dapat melihat kami disini, dan sekarang jarak bukanlan hambatan, dengan layanan yang sangat bagus dari Telkomsel telah memudahkan kami untuk bersilahturahmi dan memberikan kebahagiaan yang tak terbatas. Ibu saya yang sering sekali minta dikirim video anak saya, karena baru cucu pertama. Terima kasih Telkomsel telah memudahkan komunikasi dengan memberikan layanan yang sangat bagus.

0 comments:

Post a Comment