Pages

Thursday, November 17, 2016

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Sepanjang Masa

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Kita semua akan setuju apabila penobatan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Sepanjang Masa diperikan kepada pabrik STAEDTLER. Terbukti sejak dulu setiap anak yang sedang memulai belajar menulis pilihan yang tepat adakah Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak. Saya masih ingat dahulu ketika saya belajar menulis pertama kali, Ibu memilihkan Staedtler sebagai Pensil Terbaik. Dengan STAEDTLER yang merupan Pensil Terbaik untuk menunjang kreativitas anak saat mencurahkan ide kreativnya.
Staedtler Tradition

Pensil Staedtler pertama kali dibuat adalah Tradition dengan warna bergaris merah, hitam. Seiring dengan berkembangnya Teknologi, STAEDTLER juga meluncurkan pensil terbaik dengan merek MARS LUMOGRAPH yang dilengkapi dengan 7 GRAD tingkat kehitaman. Dengan adanya pensil Mars Lumograph diharapkan kreativitas anak dapat terbantu dalam menyampaikan ide kreatif.
Staedtler Mars Lumograph

Tidak hanya itu di era digital yang terus maju sekarang ini, STAEDTLER membuat inovasi baru dengan mengeluarkan produk andalan STAEDTLER yaitu Staedtler Noris Triangular. Model pensil berbentuk segitiga yang sangat pas dalam genggaman sehingga tangan tidak mudah lelah. Dengan begitu kreativitas anak dalam penyampaian ide-ide kreatif dapat tersalurkan dengan baik. Staedtler Noris Triangular sangat dianjurkan untuk anak yang baru belajar menulis seperti menulis angka, huruf abjad, menulis halus,dll. Pensil Noris Triangular memiliki kelebih sebagai pensil terbaik yaitu mudah digenggam, bentuknya segitiga, pas dan nyaman ditangan, anak tidak mudah lelah, memiliki lead yang empuk untuk menulis, sangat aman untuk anak, dan bersertifikat FSC100% wood. Tidak hanya itu Pensil Noris Triangular juga me miliki karakter disetiap warnanya.
Staedtler Noris Triangular

STAEDTLER juga memproduksi Pensil Warna Staedtler LUNA yang terdiri dari bermacam varian yaitu:


Pensil Warna Staedtler LUNA Coloured

Pensil warna bagus ini cocok untuk anak yang baru belajar mewarnai, karena teksturnya tidak mudah patah dan memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai.

Pensil Warna Staedtler LUNA Watercoloured

Menyandang gelar kualitas yang berstandar internasional pensil warna watercoloured memiliki efek cat air yang dapat memberikan warna lebih cerah dan alami. Anda tidak perlu khawatir karena bahan yang digunakan dalam pembuatan aman digunakan anak-anak. Dengan memberikan pensil warna bagus dijamin anak akan suka dan kreativitas anak dapat tersalurkan dengan baik.


Pensil Warna Staedtler LUNA Triangular Coloured dan Watercoloured

Dengan bentuk pensil segitiga menjadikan kelebih pensil warna Staedtler LUNA triangular. Bentuknya yang segitiga memberikan kenyamana saat mewarnai sehingga tidak mudah lelah ketika memegang pensil warna bagus dari Staedtler ini.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan pensil STAEDTLER

Bahan Pembuatan Mata Pensil
Bagian terpenting dari sebuah pensil adalah LEAD atau mata pensil. Yang terbuat dari campuran Graphite dengan Tanah liat. Dalam hal ini Pensil 2B memilki tingkat pencampuran yang sempurna antara Graphite dengan Tanah liat, dibandingkan grad pensil lain. Inilah yang menyebankan saat ujian dianjurkan untuk menggunakan Pensil Terbaik agar lolos dari pemeriksaan computer, yaitu pensil STAEDTLER 2B.
Takaran Bahan Pembuatan Mata Pensil
Jadi sekarng kita tidak perlu meragukan keunggulan produk Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Sepanjang Masa. Sudah terbukti dari masa ke masa bahwa STAEDTLER adalah Pensil Terbaik. Dan juga dalam memilih pensil warna bagus percayakan pada Pensil Warna Staedtler LUNA, untuk mendukung kreativitas anak.

0 comments:

Post a Comment