Pages

Saturday, November 26, 2016

Wujud Nyata Inspirasi Astra

Gedung Astra Internasional
Astra yang kini tengah memperingati hari jadi yang ke 60, telah menunjukkan keberhasilannya di dunia perdagangan. Astra membentuk kerjasama dengan sejumlah perusahaan kelas dunia,yang telah tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan publik sejak tahun 1990. Misi Astra Sejahtera bersama bangsa dengan memberikan nilai terbaik pada pemangku kepentingan telah terwujud. Saat ini Astra dalam enam bidang usaha yaitu: Otomotif, Jasa keuangan, Alat berat dan Pertambangan, Agribisnis, Teknologi Informasi, Infrastruktur dan Logistik.
Sarana Transportsi yang Lebih Baik
Astra dapat merangkul berbagai aspek kehidupan dengan beragamnya bisnis yang di kelo sebagai wujud catur dharma Astra. Produk dan layanan terbaik yang telah Astra berikan untuk kita dan dapat kita nikmati setiap harinya. Kita sebagai masyatakat Indonesia patut berbangga dengan pencapaian Astra yang telah memberikan produk terbaiknya untuk kemajuan bangsa. Masyarakat Indonesia kini dapat menggunakan sepeda motor, dan mobil yang sangat membantu sebagai sarana trasportasi yang lebih cepat dan efisien. Mengunakan jalan tol yang bebas hambatan. Kita juga dapat menikmati layanan pembiayaan, perbankan, dan asuransi milik Astra. Tidak hanya itu dengan adanya alat berat, layanan logistik, system informasidan jasa pertambangan dari Astra banyak pelaku bisnis yang telah memanfaatkan hal tersebut. Asrta juga menyumbang devisa negara dengan mengekpor berbagai produk yang dihasilkan ke luar negeri seprti kendaraan bermotor, batu bara, dan minyak kelapa sawit.
4 pilar CSR Astra (Pendididkan, Kewirausahaan, Lingkungan, dan Kesehatan) merupakan pendekatan yang ditempuh Astra untuk menciptakan keseimbangan antara kepentingan bisnis, sosial dan lingkungan. Astra selalu berusaha untuk menjadi perusahaan kebanggan bangsa dan selalu berinisiatif memberikan nilai tambah untuk kesejahterahan bagi masyarakat Indonesia seperti cita-cita Astra Sejahtera Bersama Bangsa. Inspiras 60 tahun Astra kini telah terwujud, berkat usaha keras, cerdas, ikhlas dan tuntas sebagai motto Astra yang telah di laksanakan oleh para pekerja Astra denga baik.

0 comments:

Post a Comment