Pages

Wednesday, November 16, 2016

Staedtler Pensil Warna Terbaik Untuk Anak

Jadi ingat masa SD dulu saat saya mengikuti lomba mewarnai dan mendapat juara utama berkat pensil warna Staedtler. Saya hobi mewarnai dan ibu sangat mendukung, saat pertama di belikan pensil warna Staedtler saya sangat senang. Sekarang saya sudah memiliki seorang anak dan dia sudah mulai corat-coret sana-sini. Berdasarkan pengalaman di masa SD dulu, kini saya percayakan Staedtler sebagai pensil warna bagus dan terbaik untuk menunjang kreatifitas anak. Sayapun merekomendasikan Staedtler Pensil Warna Terbaik Untuk Anak  kepada tetan-teman agar mereka tidak salah memilih dan mendapat pensil terbaik. Varian pensil warna Staedtler LUNA yang sangat cocok untuk anak mencurahkan imajinasinya dalam goresan warna-warna yang cerah meliputi:

Pensil Warna Staedtler LUNA Coloured


Pensil warna ini cocok untuk anak yang baru belajar mewarnai, karena teksturnya tidak mudah patah dan memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai. Tidak hanya itu pensil warna coloured dari Staedtler LUNA ini memilki banyak pilihan warna yang pastinya disukai anak-anak.

Pensil Warna Staedtler LUNA Watercoloure

 

Menyandang gelar kualitas yang berstandar internasional pensil warna watercoloured memiliki efek cat air yang dapat memberikan warna lebih cerah dan alami. Anda tidak perlu khawatir karena bahan yang digunakan dalam pembuatan aman digunakan anak-anak. Dengan itu maka kita dapat memberikan fasilitas dalam mengembangkan kreativitas anak secara tepat dengan tepat, dengan memilih Staedtler Pensil Warna Terbaik Untuk Anak.  Pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki berbagai pilihan jumlah warna, bahkan tersedia juga dalam bentuk dueto yaitu terdiri dari 24 warna hanya dengan 12 pensil.

Pensil Warna Staedtler LUNA Triangular Coloured dan Watercoloured 


Dengan bentuk pensil segitiga menjadikan kelebih pensil warna Staedtler LUNA triangular. Bentuknya yang segitiga memberikan kenyamana saat mewarnai sehingga tidak mudah lelah ketika memegang pensil dan dengan begitu kreatifitas anak dapat tersalurkan secara optimal.

Sejarah Staedtler


Pada tahun 1662 pensil pertama kali dibuat oleh Friederich Staedtler. Friederich Staedtler dinobatkan sebagai pembuat pensil pertama kali di dunia pada tahun 1683. Pada tahun 1835 Johan Sebastian Staedtler yang merupakan generasi ke-3 keluarga Staedtler, meneruskan usaha nenek moyangdengan mendirikan pabrik pensil pertama di dunia yang terletak di kota Nuernberg, Germand. Tidak hanya itu, tetapi juga membuat pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834. Pabrik pensil itu diberi nama J.S. STAEDTLER. Sedangkan di Indonesia Staedtler di distribusikan kepada PT ASABA yang kemudian di distribusikan ke kantor-kantor besar di Indonesia antaranya, Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta dan Balikpapan.
Anda yang angkatan saya kelahiran 1990an pasti telah familier dengan Staedtler. Saat dibangku SMA Staedtler menjadi pensil terbaik yang direkomendasikan untuk mengerjakan soal ujian agar lolos dari pemeriksaan computer. Saya masih ingat sekali pensil Staedtler 2B yang sangat popular, karena ketebalannya yang sangat sempurna. Jadi pilihan yang tepat jika kita memilih pensil terbaik dan  pensil warna terbaik percayakan saja pada STAEDTLER. Pasti tidak diragukan lagi, dan semua pasti setuju jika kita memberi gelar Staedtler Pensil Warna Terbaik Untuk Anak.

0 comments:

Post a Comment